Web Blogspot Fenomenal Tahun 2014 yang Disayangi oleh Google, Bing, Yahoo dan Mesin Pencari Lainnya

Rabu, 18 Desember 2013

Berita Gosip Artis Indonesia Terbaru: Asmirandah Resmi Menjanda dan Hamil

Update berita dan gosip artis Indonesia terbaru tentang Asmirandah atau Andah yang resmi menjanda dan kini bahkan dikabarkan tengah hamil. Neng Dena sendiri kurang tahu, apakah kabar ini memang benar atau hanya setingan pihak media semata. Langsung baca aja nih beritanya :
Foto Asmirandah dan Jonas Rivanno

Sidang pembatalan perkawinan Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya memasuki tahap akhir, hari ini. Majelis hakim telah mengabulkan permohonan pembatalan Asmirandah yang diajukan pada 7 November, lalu. 
"Membatalkan pernikahan pemohon dan termohon yang diselenggarakan pada 17 Oktober. Menyatakan kutipan akta nikah, tidak mempunyai kekuatan hukum," ungkap Hakim ketua, Drs Khairuman saat membacakan amar putusan, Rabu (18/12/2013).
Terhitung mulai saat ini, Asmirandah telah resmi menyandang predikat janda batal nikah. Afdal Zikri, kuasa hukum Asmirandah, menjelaskan dengan dibacakan putusan itu, segala permasalahan diantara keduanya telah selesai.
"Insya Allah dengan adanya putusan ini kami berharap bahwa semua masalah berakhir dengan baik, tidak ada yang dirugikan dan mereka bisa menjalani kehidupan masing-masing dengan baik," ungkap Afdal Zikri usai menjalani persidangan.
Lebih lanjut, Afdal menjelaskan setelah 14 hari setelah dibacakan, keputusan hakim akan memiliki kekuatan hukum tetap. Akibatnya tidak ada pernikahan antar Asmirandah dan Jonas Rivanno. "Amarnya sudah dibacakan bahwa akta yang dikeluarkan oleh KUA Kecamatan Beji itu tidak berkekuatan hukum dan sudah dibatalkan. Keadaan kembali ke semula dimana tidak ada pernikahan," tutup Afdal. 
 Kontroversi pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivanno terus menjadi sorotan. Meski hari ini, Pengadilan Agama Depok telah mengabulkan permohonan pembatalan perkawinan antara keduanya, namun isu baru muncul, bahwa Andah-- sapaan Asmirandah telah berbadan dua.
Andah dan Jonas dikabarkan sempat menjalin hidup bersama selama 2 bulan terakhir ini. Dari situ, isu Andah telah hamil ramai jadi perbincangan. Dan karena hal ini pula muncul kabar, Andah akan menikah lagi setelah permohonan pembatalan nikahnya dikabulkan. 
Mengenai isu hamil, selaku kuasa hukum, Afdal Zikri mengatakan kliennya belum berbadan dua. Sebab, apabila Andah tengah mengandung, maka proses pembatalan nikahnya dengan Jonas tidaklah bisa dilakukan. 
"Kenapa kita ajukan pembatalan perkawinan? Karena saya sudah tanyakan ke Andah termasuk hubungan batinnya, ini diajukan karena tidak mengakibatkan akibat hukum yang lain. Kalau dia hamil tentu bukan pembatalan pernikahan yang diajukan, tetapi gugat cerai," terang Afdal usai mejalani persidangan di Pengadilan Agama Depok, Rabu, 18 Desember 2013.
Afdal berharap, dengan terbantahkannya isu hamil, tidak ada lagi gosip miring yang menyerang Anda juga Jonas. 
"Karena dia (Asmirandah) tidak hamil, jadi yang diajukan pembatalan pernikahan. Semoga jawaban ini mengakhiri pikiran negatif soal Andah ya. Isu bahwa hamil, Insya Allah isu itu berakhir," jelasnya. (detik.com) 


Bagaimana menurut Anda? Semoga saja Berita Gosip Artis Indonesia Terbaru tentang Asmirandah yang Resmi Menjanda dan Hamil tersebut memang hanya setingan saja ya.

Berita Gosip Artis Indonesia Terbaru: Asmirandah Resmi Menjanda dan Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deden Supriatna

0 komentar:

Posting Komentar